Sinopsis

Namaku Syarifah Hairani(43 tahun), biasa dipanggil Rani. Anak tertua dari tiga bersaudara. Kini aku hanya punya ibu, seorang adik perempuan dan seorang adik laki-laki. Ayah kami telah berpulang beberapa tahun lalu, sementara kehidupan kami sangat sederhana. Pernah menikah dan memiliki tiga orang putra yang beranjak remaja. Suamiku telah tiada karena sakit, semejak anak bungsuku masih janin di dalam rahim. Hidup serba kekurangan, membuatku tidak berani bermimpi untuk mendapatkan cinta.

Tetapi semua berubah sejak aku mengenal Afick, pria dewasa yang punya segalanya, bangsawan dari negeri Sabah Malaysia. Seorang Askar angkatan udara, dihormati dan punya kekuasaan untuk mengubah apa pun. Hanya saja banyak hal yang membuatku bertanya-tanya, mengapa orang terpandang dengan ketampanan di atas rata-rata, punya jabatan penting di negaranya masih melajang?

Apa yang membuat Afick justru memilih diriku? Apa kekurangan Tengku Anisah Khoriah? Dia seorang putri yang cantik, pintar, memiliki segalanya, dan dari kalangan yang setara dengan Afick. Aku bahkan tidak paham, pria itu tahu segalanya tentang hidupku, masa lalu, keseharian, hingga aktivitas yang selalu aku lakukan. Tak satupun ada yang menarik, tetapi mengapa dia selalu bisa meyakinkanku tentang ketulusannya?

Aku bagai kerbau dicucuk hidung, mengikuti semua yang Afick mau. Dia seolah memiliki sesuatu yang tidak aku pahami, sehingga aku tak pernah berkata 'Tidak'. Padahal selama ini, aku wanita yang keras kepala. Segala yang kulakukan, tak pernah berdasarkan perasaan. Akan tetapi Afick merubah segalanya, dia telah menjadikanku seperti boneka penurut. Bahkan jika dia memintaku lompat dari atas tebing ke jurang terjal pun, aku turut! Mengapa?

Yang tak habis pikir, hanya karena Afick selalu menepati janjinya. Aku percaya, bahkan menyerahkan seluruh hidup ini sebelum resmi menikah. Bahkan disaat Afick memintaku menikah dengan saudaranya yang cacat bernama Iswan, aku setuju. Nyawa hampir melayang ulah Rajak, aku tetap yakin padanya. Apa benar kata pepatah, "Cinta itu buta"?. Atau aku yang telah kehilangan akal, sebab terlalu berharap pada cinta? Entahlah.

CHAPTER
  1. King Lion
  2. Kehadiran tak terduga
  3. Live Jamm
  4. Sesak
  5. Tidak Masuk Akal
  6. Perjalanan Terpaksa
  7. Sambutan Panas
  8. Ular Berbisa
  9. Istana Cinta Afick
  10. Rahasia di Balik Rahasia
  11. Perlakuan Kasar
  12. Kisah Pilu
  13. Dilema
  14. Syarat dan Ketentuan
  15. Mengukur Kekuatan Lawan
  16. Bukti Kejahatan Anisah
  17. Pertukaran
  18. Adu Taktik