Sinopsis

Aaron adalah seorang pemuda kaya yang dikenal suka main perempuan, mabuk, tukang membuat onar dan melakukan penganiayaan terhadap siapa saja yang tidak sepaham dengannya. Aaron bahkan tega menyiksa perempuan yang telah dihamilinya agar tidak menuntut untuk dinikahi. Puncak dari kejahatannya adalah ketika dia membunuh kekasihnya yang tengah hamil, dan seorang sahabat yang bermaksud menolong petempuan tersebut juga menjadi korban kebiadabannya.

Setinggi-tinggi tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Hal itu yang terjadi pada Aaron. Dia mengalami kecelakaan hingga koma. Dalam keadaan koma tersebut, alam bawah sadarnya merecall ulang semua kejahatan yang pernah dia laakukan. Dalam keadaan tidak sadar, dia merasa seakan didstangi dan ditetor perempuan-perempuan yang pernah disakiti dan disiksanya dalam wujud menyeramkan.

Hantu-hantu perempuan itu bukan cuma menteror Aaron, tetapi juga mendatangi Kuil tempat ibadah dan semua tempat yang pernah dikunjungi Aaron, hingga meresahkan warga. Para Biksu pun mulai mencari cara bagaimana mengusir hantu-hantu perempuan tersebut.

Adalah Natcha, seorang perawat yang juga adik seorang Biksu, yang merasa iba terhadap Aaron. Dengan sabar merawat dan menjaga Aaron selalu berdoa untuk kesembuhan Aaron dan juga agar Tuhan mau mengampuni dosa-dosanya.

Namun, ketika Aaron sadar dari koma, dia masih belum bisa membedakan sosok nyata Natcha dan hantu-hantu yang menterornya selama ini, sehingga Aaron selalu berteriak histeris ketika melihat Natcha. Dalam pandangannya, wajah Natcha yang cantik selalu menjelma menjadi wajah yang mengerikan.

Bagaimana akhir cerita Aaron? Apakah Natcha berhasil menyembuhkan dan mengembalikan Aaron pada kehidupan normal? Apakah perjuangan dan cinta Natcha berhasil atau justru membuat kondisi psikis Aaron makin parah?

CHAPTER
  1. Kannika
  2. Dalam Pelarian
  3. Di Rumah Aaron
  4. Misteri Gudang
  5. Pertarungan
  6. Hantu di kuil
  7. Teror Dimulai
  8. Balas Dendam
  9. Di Rumah Sakit
  10. Perbincangan di Kuil
  11. Orang tua Aaron
  12. Sebuah Rahasia
  13. Prajna Paramitha
  14. Bangsal Kosong
  15. Takdir atas Kamma
  16. Retrograde Amnesia
  17. Mencari Informasi
  18. Menguak Tabir
  19. Jari-jari
  20. Pertemuan Tak Disangka
  21. Sebuah Petunjuk
  22. Kesepakatan
  23. Prosesi
  24. Salam Perpissahan
  25. Reinkarnasi