Sinopsis

Setiap manusia terlahir dengan takdir yang berbeda, dan kita juga tidak bisa memilih terlahir dari rahim siapa, atau lakon apa yang akan kita jalani dalam hidup ini.

Seburuk-buruk manusia pasti menginginkan kisah perjalanan yang baik, tapi yang terjadi sering tak sesuai harap. Begitu juga wanita, tak ada yang bercita-cita menjadi seorang penjaja syahwat, menyandang gelar sampah yang dihina seolah tak punya tempat di muka bumi.

Namun, cela tak selalu hina, karena dibalik cela selalu ada hati yang mulia. Sayangnya stigma terlanjur tersemat, sekeras apa upaya untuk mendapat tempat di masyarakat  tetap tak mendapat jalan untuk mewujudkannya. 

Caci dan maki kerap terlontar oleh sesama pendosa yang mengklaim surga, lalu seperti apa usaha yang dapat diterima?  Apakah masih ada cara untuk mengetuk belas-Nya, dan apakah dia juga boleh berharap surga.

Sekar, perempuan berhati lembut yang terpaksa melakoni pekerjaan sebagai penjaja kenikmatan, memiliki cita-cita mulia untuk sang Putra. Perjalanan hidup dan perkenalannya dengan seseorang yang menyadarkan tentang hakikat hidup sesungguhnya telah mengusiknya. Melahirkan pemikiran untuk berubah, menjadi manusia selayaknya.

Namun, usahanya  tak semudah yang dibayangkan, tarikan dari masa lalu terus menghantui, bisikan dari kisah kelam terus menebar bujuk untuk kembali. 

Berkali-kali membulatkan niat, sesering itu pula ujian keteguhan kembali membuat langkah surut. Apalagi kematian sahabatnya, yang misterius dan menyisakan tanya, membulatkan tekadnya untuk mencari tahu penyebab kematian.

Sekar memang tak pernah mengimpikan surga, baginya hidup sederhana dan membesarkan anak semata wayang itulah surga baginya. Mimpi yang sederhana, tapi perjalanan untuk mendapatkannya tak semudah apa yang dikira.

Siapa sangka bocah kecil yang terlahir cacat itu memiliki cita-cita mulia, dia tak pernah tahu pekerjaan hina ibunya, baginya ibu adalah pahlawan, yang dia puja. Bangga dan cinta membalut mimpi sederhananya ... mengetuk pintu surga sebagai hadiah untuk sang bunda.

CHAPTER
  1. Laki-laki Misterius
  2. Pengobral Dosa
  3. Cerita Kelam
  4. Tewasnya Sang Durjana
  5. Sebuah Kisah
  6. Nyaris
  7. Penyesalan
  8. Laki-laki Berhati Malaikat
  9. Pelajaran