Lomba Menulis Misteri Tempat Angker

Ilustrasi/Ist

Bukan hanya di Indonesia, di banyak negara termasuk Eropa dan Amerika Serikat yang konon sudah menjunjung tinggi logika, masih banyak ditemui tempat-tempat angker seperti bekas penjara, rumah sakit, loji, kastil, hingga danau dan hutan.

Jangan ditanya di negara-negara Asia, Afrika hingga Amerika Latin. Tempat angker selalu menarik baik ketika dikemas sebagai destinasi wisata maupun ritual tertentu.

Nah, apakah ada tempat angker, setidaknya dianggap angker, di sekitar tempat tinggalmu?  Yuk kisahkan sejarahnya, asal-muasal hingga kejadian yang pernah ada sehingga kian meyakinkan sebagai tempat angker.

Tulisan diperbolehkan dalam bentuk reportase, feature atau dongeng dengan panjang minimal 300 kata. Sertakan frasa Tempat Angker di akhir tulisan dengan kategori Jelajah.

Peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu naskah. Karya harus orisinil dan belum pernah dipublikasikan dalam bentuk apa pun.

Peserta boleh menyertakan foto lebih dari satu jika merupakan karya sendiri. Karya diposting di risalahmisteri.com mulai 5-20 November 2020.

Hadiah :

Terbaik Pertama Rp 350.000

Terbaik Kedua  Rp 250.000

Terbaik Ketiga Rp 200.000

Lima tulisan terbaik mendapat Gopay masing-masing senilai Rp 50.000

Lomba terbuka untuk umum, termasuk admin grup WA Risalah Misteri (Rimis), Suara Konsumen (Sukon) dan Tokoh Terpopuler (Topop).

Dewan juri : Yon Bayu, Isson Khairul, Dizzman

Selamat mengikuti

Jangan lupa download aplikasi Risalah Misteri di Play Store