Pemenang Lomba Lagu Kenangan

Ilustrasi/Ist

Peristiwa yang telah terjadi puluhan tahun dan sudah kita lupakan bisa tiba-tiba hadir karena terpatik oleh syair atau irama sebuah lagu, apa pun genrenya -  pop, rock hingga rohani. Itu menandakan tidak ada peristiwa yang benar-benar dapat kita lupakan. Kenangan mengendap di bawah alam sadar kita dan akan muncul kembali ketika ada pematiknya.

Tema lomba lagu kenangan bukan dimaksudkan untuk menghadirkan kisah pilu (semata), namun juga semangat yang dilatari oleh sebuah lagu.

Inilah pemenang lomba lagu kenangan yang digelar Risalah Misteri mulai tanggal 15 Juli – 1 Agustus 2021 dan diikuti oleh 30-an karya.

Juara I mendapat hadiah sebesar Rp 250.000

Memori Sendu Bengawan Sore

Juara II mendapat hadiah sebesar Rp 200.000

Pupuh Dhandanggula di Malam Purnama

Juara III mendapat hadiah sebesar Rp 150.000

I Have a Dream 

Hadiah sebesar Rp 100.000 diberikan kepada Tiga Ayu di Sepanjang Jalan Kenangan yang berhasil mendapat lebih dari 250 keterbacaan (view) sampai dengan penutupan lomba.  

Selamat kepada para pemenang. Silakan kirim nomor Gopay atau rekening bank untuk menerima hadiahnya.

Terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti lomba. Nantikan lomba selanjutnya.

Untuk menandai satu tahun kebersamaan Risalah Misteri, mulai Agustus - Oktober 2021 akan diberikan giveaway kepada beberapa anggota. Penilaian dilakukan secara subjektif dengan mempertimbangkan kontribusi dan merefleksikan semangat Risalah Misteri sebagai media online berbasis UGC (user generated content) yang didirikan saat pandemi.   

Untuk bulan Agustus, penghargaan senilai Rp 250.000 diberikan kepada Aksara_Sulastri. Semoga semangat belajar yang ditunjukkan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua.

Tetap semangat. Jangan lelah untuk mematuhi protokol kesehatan di mana pun kita berada.